Apa Hukum Menggunakan Gelang Gaharu Bertuah?

Hukum Menggunakan Benda Bertuah – Banyak yang masih ragu untuk menggunakan Gelang Gaharu bertuah, karenanya banyak yang bertanya kepada Ki Bagus Wijaya, mengenai hukum menggunakan gelang gaharu bertuah.

Hukum Menggunakan Benda Bertuah

Ternyata masih banyak yang meyakini bahwa menggunakan hukum menggunakan benda bertuah haram. Menurut Ki Bagus, pernyataan tersebut bisa juga benar.

Yang jelas haram tidaknya menggunakan gelang gaharu bertuah itu tergantung niatnya, bila efeknya menyekutukan Gusti Allah itu jelas HARAM. Tetapi berbeda lagi niatnya, kalau menggunakan benda bertuah sebagai sarana untuk memperoleh berkah dari Gusti Allah.

Jadi Ki Bagus Wijaya menekankan menggunakan gelang gaharu bertuah tersebut itu boleh ASAL tidak menyekutukan TUHAN.

Jadi begini, ini diumpamakan Anda pergi ke dokter untuk berobat, setelah periksa Anda akan diberi dokter obat untuk diminum. Nah upaya tersebut dalam rangka Anda mencari kesembuhan, dan pasti saat Anda meminum obat tersebut, dalam hati Anda berdoa agar diberi kesembuhan oleh Gusti Allah. Nah perbuatan ini jelas tidak menyekutukan Allah, melainkan bentuk upaya Anda agar Gusti Allah memberikan kesembuhan.

Berbeda lagi kalau Anda meyakini Bahwa kesembuhan datang dari pil atau obat, bukan karena kekuatan Tuhan. Anda meyakini bahwa kekuatan obat tersebutlah yang memberikan kesembuhan bukan Tuhan. Nah inilah yang bisa dikatakan sebagai menyekutukan Tuhan. Sehingga haram hukumnya.

Nah kembali ke pertanyaan mengenai hukum menggunakan gelang gaharu, jawabannya boleh asal tidak menyekutukan Gusti Allah. Penggunaan Gelang Gaharu bertuah ini merupakan sebuah alat bantu dalam upaya Anda untuk mewujudkan hajat hidup Anda.

Ibarat orang melakukan perjalanan, akan lebih cepat sampai di tempat tujuan menggunakan kendaraan, dibandingkan dengan sekedar jalan kaki. Nah, begitulah fungsi sebenarnya dari benda bertuah, yakni sebagai alat bantu Anda agar hajat Anda segera dikabulkan Allah SWT.

Lantas, bila saat ini Anda masih ragu dengan hukumnya, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan Ki Bagus Wijaya, dengan cara menghubungi terlebih CS Ki Bagus Wijaya, Mbak Devi 0816577880. (Silahkan Buka Halaman Pemaharan)

Demikian artikel mengenai hukum menggunakan benda bertuah berupa gelang gaharu, semoga bermanfaat bagi Anda.